teman baru, dunia yang sempit, pengakuan

0248 bla bla
calling...

buluk : halo..
0248 : buluk?
buluk : iya, ni sapa?
0248 : saya samurai X, saya dapet no km dari mas Bejo
buluk : owh, iya iya.. katanya waktu itu mas Bejo mo ngenalin tmnnya yang Buci
0248 : yeah, it's me
buluk : okay,
0248 : tar malem kamu ada acara ga?
buluk : duh, tar malem mo ada janji ma temen nih
0248 : well, nampaknya aku telat yah.. next time maybe ya kita jalan
buluk : atur aja deh
0248 : btw, kamu suka kumpul ga sama anak2 belok?
buluk : not really, km?
0248 : ga juga sih, aku lebih sering nongkrong di Cafe DOV
buluk : DOV? kenal Shamir dong??
0248 : iya lah. Km kenal jg sm dy?
buluk : banget! wow, what a world yah!
0248 : iya, sempit banget. Klo anak2 belok sih aq ga terlalu banyak kenalan. Paling jalan sm sahabatku Jo.
buluk : Jo, yang kerja di exim itu?
0248 : yeah, juga tau dia toh??
buluk : kmrn dikenalin sm temen
0248 : owh, okay.


JO
calling ..

buluk : iya Jo
Jo : sori banget yah.. tiba2 sodaraku dateng, jd kita ga bisa keluar malem ini
buluk : it's owkay koq jo
Jo : besok aja gimana?
Buluk : i'm afraid i can't.. ada acara di greja besok
Jo : uh.. padahal pengen banget keluar ma kamu lagi
Buluk : next time kan masi ada waktu


on YM - between Buluk and her old friend

fReaKy :
hehehe
u r nice person
sejak aku kenal km

buluk banget:
well, i try my best

fReaKy :
i c
tapi waktu itu aku ga brani 'deketin' km
padahal peeeengeen banget

buluk banget:
waktu ktmu dulu?

fReaKy :
jujur
iya

buluk banget:
hahaha
actually,
so do i

0 komentar: