mendadak bahagia



kesialan saya seharian ini mendadak sirna, tergantikan oleh perasaan bahagia.
dan beginilah ceritanya sodara-sodara:

tiba-tiba saja, tiada hujan tiada angin, karna memang cuaca lagi cerah berawan sedikit panas, eh lha dalah saya dapet testi dari si cantik itu!! sampe saya teriak: OMIGOD!!

tentu saja kaget, soalnya, sicantik teman sekelas saya yang kira-kira sudah tidak pernah saya lihat lagi batang hidungnya yang mancung sejak setahun yang lalu ini adalah miss super duper sibuk. Selain berkutat (halah, bahasanya!) dgn urusan kantor, dimana kalo tidak salah dia adalah seorang sekretaris (tp kalo salah ya maap ya), belum lagi dengan kegiatan modelling, pemotretam majalah ini-itu dan kegiatan2 aneh lainnya, nona yang satu ini bisa dibilang jarang sekali menyambangi kampus, sama seperti saya (tapi kalo saya sih bukannya sibuk, emang males aja, hehehe)

si kacrut, sahabat saya yang ngefans gila-gilaan sama dia aja ga pernah dibales smsnya, nge-add fs ga di-app, menyambangi rumah kediaman beliau juga tidak pernah ketemu. Eh, saya, yang ibaratnya bagaikan sejumput jerami di ladang gandum (ada ga sih peribahasa kaya gitu??), tiba-tiba saja dia add-fs saya (uda lama sih sebenernya, hehe)..
dan membaca testinya, yang walaupun sama sekali ga penting, bisa juga membuat saya kebat-kebit senyum-senyum sendiri. Pas cek mesej, ternyata dia ngasi alamat fb'nya juga!

walah.. ada apa ini sebenernya!!

tiba-tiba saya teringat ucapan si kacrut waktu saya lagi asik makan ayam di KFc beberapa waktu yang lalu. dia nanya, what will i do kalo seandainya si cantik itu ternyata juga sama kaya saya, gimana kalo di ternyata belok, lines, lesbian, penyuka wanita..
saya sempat menarik nafas panjang, lalu dengan sok bijak berkata: hmm, seneng sih pastinya, tapi kalo yang kamu maksud aku bakalan ngejar2 dia, uups, i'm not run on that way. dia itu bukan tipe saya.

olala, apakah benar dia bukan tipe saya??

tapi yang jelas, pas si kacrut nunjukin sms yang dikirim si cantik, yang isinya menanyakan keberadaan saya, hati saya jadi kaya es sirop, adem dan manis.

ah, tiba-tiba saya ngga sabar pingin segera masuk kuliah..

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm kul dimana sih penasaran, kerja di radio mana??? kamu mira bukan??? aku juga di semarang, boleh kenalan ga??

si buluk mengatakan...

for sure, saya bukan mira, yulia, ani apalagi anton.. hehehe,

mau kenalan, owh, boleh2 saja.

lha tapi piye carane kenalan yaa??
*menggaruk kepala, mencoba berpikir*

Hutan Hujan mengatakan...

hi blognya menarik
add aku di blog roll kamu ya

www.rainforesto.blog.com

Anonim mengatakan...

kerja di radio mana, kasih tau dunk, kali aja tar aku denger, minta alamat ym boleh???

si buluk mengatakan...

duh.. gimana yah?

saya takut jadi beken kalo ninggalin alamat YM disini.

kirim email ke apakahakubelahanjiwamu@gmail.com aja, tar saya kasi tau YMny, okeeh..