ucapkan selamat tinggal


ketika diserahi tugas buat nyari SPG di eventnya 3 minggu depan, yang pertama terlintas di pikiranku adalah Vero. Kurang apa lagi, dia cantik, komunikatif dan pede, memenuhi semua kualifikasi yang diajukan pimpinanku.

Tapi niatku untuk menghubunginya tiba-tiba saja kuurungkan begitu aku mengingat isi SMS yang dikirimkan oleh Ran, mantannya, beberapa saat lalu.
permintaan untuk bukan hanya menjauhi Ve, tapi juga meninggalkan dia, sejauh mungkin.

Aku meraih Hp yang tergeletak begitu saja diatas meja.
kulihat phone book, sampai di huruf V, aku mencari-cari namanya.
.. Veronica ..
kutekan tombol 'Yes' pada tulisan delete.

setiap hal ada waktunya, dan ketika waktu untuk kita sudah habis, bisa apa?
karna toh ingin melawan pun rasanya sia-sia..
maka aku memilih mengakhiri semuanya, demi aku, demi kamu, demi persahabatan kita. demi dia, demi kamu, demi hubungan kalian..

dan inilah jawabku atas tanyamu saat itu,

aku,, tetap berada ditempat yang sama, dan kamu tau dimana mencariku.

.. tiba-tiba saja mataku berat, ah.. mungkin pengaruh obat yang kuminum barusan ..

2 komentar:

Bubba mengatakan...

aduh, mustinya forward ke saya dulu sebelum didelete :(

si buluk mengatakan...

wah, mestinya disave dulu di hp satunya, soalny skg saya nyesel!

hikz..

tar deh, klo sudah inget lagi, saya forward ke mas bubba, okehh.