dikira PSK


Jumat kemaren officially gw putus sama En.

Dan dengan alasan untuk melupakan kesedihan, gw dan beberapa orang temen berbondong-bondong menyambangi Venue, club yang terkenal dengan Abg-Abg asoy di daerah Kemang.

dari satu gelas-ke gelas lainnya, dari vodka ke beer, kembali lagi ke vodka, there i was, jalan sempoyongan sambil geol-geol pantat. gw mabok ga ketulungan.
Demi menghindari segerombolan cowo-cowo arab yang nampaknya bernafsu banget pingin ngangkut gw ke tempat mereka, akhirnya Mario, salah seorang temen cowo ngajakin buat pulang.

It was 4 o'clock.. gw berdua sharing taxi menuju rumah doi.
Tiba-tiba deket stasiun Cikini taxi di depan kita diberentiin sama polisi. Kena tilang nampaknya. Dan karena jalanan sempit, ga mungkin taxi kita mendahului. Kita terpaksa berenti juga.

Dan saat itulah moment antara hidup dan mati terjadi.

"fuck, my Id card is in Sandra's wallet" gw mulai adem-panas.
"o shit" Mario nampak pucat "I don't bring my passport with me"

Polisi itu dengan gagah perkasa mengetuk pintu, dan seperti biasa mengucapkan salam.
"selamat pagi ibu, boleh saya tau dari mana?"
gw mencoba akting setenang mungkin, padahal kaki uda lemes banget "dari cikini pak" gw menjawab sekenannya.
"ini kan cikini bu, boleh saya lihat KTP'nya, ibu menuju kemana memangnya?"

Si Mario lagi buka dompet, siap-siap buat ngasi duit, refleks gw rebut tuh dompet dari doi, gw liat student-card'nya.. bodo ah, gw kasi aja tuh ke polisi.

"rumah kita di jalan Surabaya, Pak" Mario dengan Indonesianya yang patah-patah mencoba menjelaskan.
"iya pak, suami saya nggak bawa KTP saya, kita tinggal di jalan Surabaya kog" gw aga mundur, nempel dikit ke Mario, biar aura "suami-istri" makin ketara.

Akhirnya student-card'nya mario dibalikin, dan polisi itu ngasi kita pergi.


syuhhhhh, ga kebayang kalo tu polisi kebetulan lagi nyari duit, bakalan berabe urusannya. Kita berdua bakal digelandang ke kantor polisi terdekat, besoknya bakal masuk koran LAMPU MERAH dengan headline "gara-gara mabok dan ga bawa KTP, seorang wanita yang sedang bersama teman bulenya digelandang ke kantor polisi lantaran di kira PSK."


APA KATA DUNIA?!!

1 komentar:

freebeme mengatakan...

Hahaha.. Tenang, kalo difoto juga paling matanya ditutup. Setidaknya syok terapi bisa bikin kamu lupa dengan sedihmu ^^